pekerjaan konsturksi

assalamualaikum..
hehe..ketemu lagi.. kali ini gue mau nulis di sini tentang pekerjaan gue sekarang... ini tentang pekerjaan pembuatan dan pemasangan kuda kuda besi.. okee..sekarang gue sama bokap gue lagi banyak proyek,,yaah kecil kecilan sih..
kami menerima pemesanan konstruksi kuda besi..
kami juga menerima pesanan seperti pembuatan pintu gebyok,pintu halaman ,pagar dll...
tetapi kami lebih memprioritaskan pekerjaan konstruksi besi..

untuk harga borongan kami menggunakan tonase / di hitung dalam kilo gram ...
atau mungkin mau borongan harga jadi keseluruhan juga bisa..
tempat kami ada di kota slawi,, untuk kontak person bisa hubungi email kami  carageneroso@yahoo.com ..

ini ada sedikit foto pekerjaan yang kami buat..
silahkan di lihat gratiss loohh..hehe

Add caption
Add caption

di sebuah pabrik makanan ringan di kota SLAWI....












sebenarnya sih udah lama pekerjaan ini buat kami sekeluarga..cuman baru kali ini aja gue upload ke blog..
hehehe..yaahh biar go go go gitu..gkgkgk..
kali ini gua ga banyak cerita deechh..dari foto yang gue upload pasti bisa donk..mewakili cerita gue..

naah..ini pas lagi pasang pintu garasi..menggunakan pintu gebyok dorong..



















pemasangan kuda besi untuk ruko di kec.LEBAKSIU.







untuk alamat kami sekarang :
 BENGKEL LAS KURNIA
jln,gajah mada ..kalisapu -slawi..
email : carageneroso@yahoo.com
maaf kami belum bisa kasih nomer hp..
buat yang mungkin mau kerjasama bisa hubungi email kami..
terima kasih..
wassalam...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kehidupan TKI korea

kerja di KOREA..

Mana yang benar untuk penggunaan Laptop, Charge terus atau saat lowbat saja?