tkw hongkong jadi tukang tipu


assalamualaikum..
hari ini gue bingung mau nulis apa,kagak ada bahan untuk buat corat coret..
sampai gue ke inget sama temen gue yang dulu satu pabrik di kawasan gumi south korea..
kata temen temen itu pabrik setan..hahaha..
iya,kerjanya berat siih,
sebenernya sih kagak berat berat amat,cos gue juga pernah di situ,cuman iya ntu jatah makanya kayak di penjara..hehehe..kagak doyan babar blazz..
doyan tapi kagak terlalu nafsu,ntu juga kalau pas lagi laper banget..
naahh..ini ada cerita sedikit..
ada seorang temen gue,kagak usah di sebut namanya deeh..ntr kalau tahu nangis dianya..hahaha
ceritanya begini,dia ntu suka banget yang namanya chatting,,entah di yahoo mesenger,atau di facebook..
biasa dunk..obat GALAU..hohoho..
lawan chattingnya ntu cewek yang kerja di hongkong..ayoo tebak siapa..??
ya ntuu..para tkw tentunya ..
singkat cerita,temen gue ntu dapat gebetan di dumay gitu..lucuu dehh..
jadian ko di komputer..sayang sayangan ampe cium cium..emmuach - emuach gituu..hahaha
kayak wong gendeng..
mungkin karena terlalu ngebet temen gue ntu berani nyatakn keseriusanya..sang tkw pun menyambut dengan senangnya..
mereka merencanakan untuk menikah,
nahh..ini die niihh...selama dalam masa perkenalan lewat dunia maya ntu..temen gue rela berkorban apa saja buat ntu si tkw hongkong..
sampe sampe gaji satu bulan aja kagak di kirim ke orang tuanya,,ehh malah di kirim ke hongkong..
ajiibb - ajiiiib...hubungan mereka terjalin kagak satu bulan dua bulan..tapi udah tahunan..
coba bayangin berapa duit yang udah masuk ke dompet si tkw..??
rencana kepulangan mereka berduapun di rundingkan,dan sepakat untuk pulang kerumah bersama sama..
dan membina mahligai rumah tangga..ntu cita citanya..
tetapi tanpa sepengetahuan si cowok / temen gue..si tkw hongkong ntu ternyata sudah pulang duluan..
dan anehnya alamat rumah si tkw hongkong ntu juga kagak di ketahui oleh temen gue..
ajiiibbb...bener bener..ketipu   dechh..hehehe
gaji transfer terus ke hongkong,,udah di transferin eehh...malah kabur..nasibb - nasibb...
dengan perasaan berkecamuk alias GALAU..akhirnya temen gue kagak jadi pulang..
impian menyunting gadis hongkong tadi buyar berantakan...akhirnya nangis deecchh...hikz hikz..
kasihan-kasihan..gue kagak tega ngelihatnya..
sama sama mencari nafkah..ko berani main tipu ya..??
ntr juga dapat balesanya ntu si tkw hongkong..

''barang siapa berbuat kejahatan pasti akan menanggung akibatnya''

sabar yaahh teman..ntr juga lu ketemu jodohnya..aamiin...
nah..buat temen temen di korea..jangan sampe ketipu kayak temen gue tadi ya..??
kalau mau cari teman hidup,,cari perempuan yang baik baik..niat tulus dalam hati..ingin merubah hidup sesuai tuntutan syariat..
insya ALLAH..usahamu di ridhoi..aamiin..
sekian dulu..ceritaku..
wassalam...


Komentar

Postingan populer dari blog ini

kehidupan TKI korea

kerja di KOREA..

Mana yang benar untuk penggunaan Laptop, Charge terus atau saat lowbat saja?